Kota Sabang Peringati HUT Ke-53

Kategori : Pemerintahan
Posted On : Kamis, 28 Juni 2018  -  Oleh :  admin


BANDA ACEH - Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke enam kali berturut-turut yang diperoleh Pemko Sabang menjadi kado terindah HUT ke-53 kota itu. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Sabang, Nazaruddin dalam sambutannya pada Sidang Paripurna HUT ke-53 Kota Sabang, di Gedung DPRK setempat, Rabu (27/6).

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan yang terhormat atas kerja sama dengan Pemerintah Kota Sabang yang terjalin baik selama ini,” kata Nazaruddin.

Melalui HUT Ke-53 Kota Sabang yang mengusung tema “Mari Kita Dukung Berbagai Program Unggulan Kota Sabang Menuju Sabang Bangkit,’ Nazaruddin mengajak semua pihak untuk manfaatkan berbagai peluang yang ada.


Wali Kota Sabang juga mengajak dinas/badan, instansi pemerintah dan swasta, serta semua pihak untuk memberi bantuan dan dukungan terhadap pengembangan Sabang dan mengimplementasikan program pembangunan yang tertuang dalam visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali kota Sabang periode 2017-2022. “Harapan dan target kita bersama pembangunan di Koata Sabang makin terarah dan tepat sasaran,” pungkasnya.

Sidang Pripurna HUT ke-53 Kota Sabang itu dipimpin Ketua DPRK setempat, Muhammad Nasir, serta didampingi dua wakil ketua, Ferdiansyah dan Afrizal Bakri SHI. Turut hadir Sekdako Sabang Drs Zakaria MM dan Forkopimda, kepala SKPK, camat, kabag, instansi vertikal, perbankan, BUMN, dan BUMD.(mir/rel)

 

Artikel ini telah tayang di serambinews.com

dengan judul Kota Sabang Peringati HUT Ke-53, http://aceh.tribunnews.com/2018/06/28/kota-sabang-peringati-hut-ke-53.