Wakil Wali Kota Sabang, Drs Suradji Junus membuka acara rapat pemutakhiran data tingkat daerah

Kategori : Pemerintahan
Posted On : Kamis, 02 Agustus 2018  -  Oleh :  admin


Sabang, Humas 1 agustus 2018| Wakil Wali Kota Sabang, Drs Suradji Junus membuka acara rapat pemutakhiran data tingkat daerah atas hasil pemeriksaan Inspektorat Aceh bagi Kabupaten/Kota bertempat di Aula Walikota lantai IV kantor Walikota Sabang. Rabu (1/8/2018).

Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada seluruh peserta dari Kabupaten/Kota se Aceh di Kota Sabang, Kami selaku tuan rumah sangat bersyukur dan mengapresiasi kepada Inspektorat Aceh yang telah sudikiranya menyelenggarakan kegiatan ini di Kota Sabang. "Ini menjadi motivasi tersendiri bagi Pemerintah Kota Sabang dan seluruh masyarakat Sabang untuk terus mempromosikan Sabang sebagai Kota Wisata".

Drs Suradji Junus juga mengharapkan kepada para peserta agar meningkatkan kompetensi dan keilmuan khususnya terkait dengan penanganan TLHP (Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan) baik dari APIP (Aparatur Internal Pemerintah), maupun BPK-RI sehingga tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai, seperti :
1. Terakomodasinya masukan dan saran dari daerah.
2. Tercapai kesamaan persepsi dan langkah dalam upaya penyelesaian tindak lanjut temuan yang sama dan serupa.

Rapat ini turut dihari oleh inspektur Aceh yang diwakili oleh Sahrul, SE M.Si, Asisten I Pemerintah Kota Sabang, Andri Nourman AP M.Si dan para peserta perwakilan Inspektorat dari seluruh Kabupaten/Kota di seluruh Aceh.